3 Poin penting Sebelum Nembak Cewek Idaman agar Di terima 100% Sukses

Sebenarnya antara pria maupun wanita tidak jauh berbeda, yaitu bisa suka kepada seseorang hanya butuh waktu sedetik saja. Bagi anda yang sedang mengincar gadis pujaan saya sarankan tidak terlalu lama untuk melakukan pendekatan, karena itu akan membuang buang waktu anda yang tidak penting untuk seorang gadis yang tidak mau dengan anda.


Sebelum nembak gadis pujaan sebaiknya anda memperhatikan poin poin yang sangat penting pada gadis tersebut agar dia mau jadi pacar anda.

Langsung saja ya..pertama setelah berkenalan dengan seorang gadis anda harus melihat responnya, apakah mungkin ada ketertarikan kepada anda. Biasanya wanita yang tertarik pada anda, raut mukanya terlihat senang saat bertemu anda.

Apabila saat anda kirim sms dan nyambung, ada kemungkinan dia tertarik dengan anda. Akan tetapi apabila saat bales sms anda lama, bahkan tidak di balas berarti si dia muak dengan anda.hahaha jika menemui gadis seperti ini sebaiknya tinggalkan saja.

Yang kedua sesekali anda harus memanggil si dia dengan sayang, apabila si dia tersipu malu sudah bisa dipastikan kalau si dia tertarik dengan anda. Tapi saat anda panggil sayang dia bilang pala lo peyang dengan ekspresi agar marah berarti dia tidak tertarik dengan anda. Sebaiknya jika menemui kasus seperti ini tinggalkan saja dia.

Yang ketiga ajak dia makan malam berduaan saja, apabila dia mau langsung tembak di tempat, saya jamin pasti dia mau jadi pacar anda.

Kesimpulannya adalah wanita yang tertarik pada anda akan nyambung saat berkomunikasi dengan anda, yang kedua saat anda paggil sayang akan tersipu malu, yang ketiga mau di ajak kencan.


Jika anda memperhatikan poin poin itu sebelum anda menembak gadis pujaan, pasti anda tidak akan di tolak oleh gadis incaran anda.
SHARE

About kristi

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar