Hati-hatilah para Wanita apabila Ciri-ciri ini ada Pada pasangan anda karena bisa jadi PlayBoy

Bagi wanita kesetiaan dari pasangannya memang sangat penting, karena wanita cenderung emosional. Namun apaboleh dikata kalau anda menemui pasangan yang ternyata adalah seorang play boy. Untuk itu saya akan berbagi tips membedakan cowok yang play boy dan yang setia berikut beberapa tips agar anda terhindar dari sakitnya di hianati:


1.       Apabila cowok anda sering merayu anda dengan kata-kata seperti ,,aku rindu padamu ,,tak kuat berpisah walau sedetik dll yang membuat hati anda berbunga bunga maka waspadalah karena cowok seperti itu sering kali merupakan play boy.

2.       Cowok anda sering memuji bagian tubuh anda misalkan,,cayang mata kamu indah bagaikan permata,, saat anda klepek klepek karena rayuan itu hati-hatilah karena biasanya dia mengharapkan sesuatu.

3.       Apakah cowok anda pernah memanggil anda dengan nama lain?? Kalo demikian mungkin pasangan anda juga sedang dekat dengan cewek lain, karena salah ucap seperti itu merupakan suatu kebiasaan.

4.       Para playboy biasanya menjajikan muluk muluk tentang masa depan entah planing mared atau memberikan sesuatu yang di sukai anda. Setelah bosan mereka akan meninggalkan anda tanpa rasa berdosa.

5.       Biasaya para playboy sangat mudah bergaul dengan wanita asing, karena mereka sudah terbiasa gandeng sana sini. Dan pandangan matanya tajam ke wanita tersebut, ini dikarenakan adanya ketertarikan pria tersebut pada wanita.

6.       Saat pertama kenalan para pria playboy sering mengirimi pesan untuk simbol perhatian terhadap anda. Akan tetapi saat bersama anda mereka terkadang tiba-tiba meninggalkan anda saat menerima telfon atau cewek lain.

7.       Para play boy memanggil anda dengan mesra seperti sayang, manis, cinta agar anda merasa spesial di mata mereka. Dengan demikian hati anda akan bertekuk lutut karenanya.

8.       Pernahkah anda mencoba membuka buka handphon cowok anda dan saat itu timbul rasa gelisah atau bahkan cowok anda marah?? Kalo anda pernah mengalami itu siaga satu harus anda lakukan karena pasti ada yang disembunyikan dari anda, dari beberapa kasus itu adalah wanita lain.


Mungkin tidak semua ulasan tadi ada pada setiap cowok playboy, akan tetapi garis besarnya memang seperti itu. Setelah tau beberapa ciri playboy tersebut anda tinggal menganalisanya dengan pasangan anda. Semoga informasi singkat tersebut dapat membantu anda.
SHARE

About kristi

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar