Bisnis yang Bisa Dilakukan Dirumah Tanpa Modal

Banyak orang yang berfikir menjalankan bisnis selalu harus mempunyi modal. Tapi sebenarnya yang lebih penting dari itu adalah kreatifitas anda. Dengan kreatifitas anda dapat menjadikan sesuatu yang sepele menjadi  uang.
Ane mau kasih tips mudah yang bisa anda lakukan dirumah dan  mungkin bisa membuat sukses anda jika anda menekuninya.  Bisnis yang bisa anda lakukan dirumah ini mungkin belum banyak yang melakukannya dirumah, untuk itu segeralah anda lakukan sebelum banyak kompetitor bisnis dengan anda.
Kalau memang anda terkendala modal , bisnis yang cocok untuk anda adalah menjualkan barang orang lain. Sekarang ini di toko pedia banyak sekali barang barang yang bisa anda jual dengan cara menawarkannya kepada orang lain.
Penawarannya bisa anda lakukan melalui facebook dengan teman teman anda, atau di send ke grup yang relevan dengan barang yang ingin anda jual.
Tapi perlu anda ketahui untuk mempermudah pencarian barang yang ingin anda jual dengan menyimpan url barang tersebut, ini bertujuan mempermudahkan anda mencari barang yang anda tawarkan.

Kesimpulannya adalah anda menjualkan barang barang yang ada di tokopedia dan menjualnya kembali ke teman teman anda.
SHARE

About kristi

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar