Kisah Nabi Sulaiman

Dalam ahlussunnah aqidah asli waljama'ah, ada 25 rasul yang wajib untuk menerima dan diketahui oleh setiap Muslim. Salah satu dari 25 Rasul pada Nabi yang sama adalah Nabi Sulaiman.

Benar-benar, kuantitas seluruh sejarah kehidupan Nabi umat manusia dalam jumlah untuk sekitar 124.000 orang. Benar-benar Rasul sendiri 313 individu. Dalam kasus apapun, dalam keyakinan kita, bahwa kita harus tahu hanya 25 nabi dan saksi.

Sisanya hanya wajib kita percaya (bahwa para nabi dan sekarang Rasul) hanya, tidak tahu.

Thusly, mengetahui cerita atau kisah masing-masing dari 25 Rasul merupakan syarat perlu dipertanyakan. Dengan mempertimbangkan rekening Nabi Sulaiman, maka kita sudah menjalankan sebagian besar dari prasyarat ini. Meskipun, ingatlah untuk tambahan membaca kisah Rasul alternatif. :)

Siapa Nabi Sulaiman?

Rekening Nabi Sulaiman

pixabay.com

Semua bersama-sama dari nama-nama Nabi dan Rasul yang kita sering membaca buku-buku cerita Nabi, Nabi Sulaiman adalah atas permintaan 18 sebelumnya nabi setelah Nabi Daud as dan sebelum Nabi Elia sebagai.

Ayah alami dari Nabi Sulaiman adalah Nabi Daud as. Sebelum Nabi Sulaiman saksi yang ditunjuk dan tahan kerajaan, para misionaris setelah penguasa masa lalu adalah ayah khususnya sendiri, Nabi Daud as.

Nabi Sulaiman dan ayah dari Daud sebagai dua dari Rasul yang diutus untuk keturunan Israel di Palestina sekitar kemudian.

Mendemonstrasikan dan Wewenang Nabi Sulaiman

Model Nabi Sulaiman

pixabay.com

Dari pemuda untuk ketidakdewasaan, Nabi Sulaiman efektif menunjukkan wawasan, kemampuan dan bakat pemotongan besar, terutama dalam pembuatan pilihan. Nabi Sulaiman mengatakan setelah waktu turun tangan perdebatan yang terjadi antara penduduk antara Israel.

Dia juga sering berlari dengan ayahnya di sidang untuk mengelola debat yang berbeda antara Bani Israel. Nabi Sulaiman sengaja menyambut bersama sebagai proses pemulihan jika suatu hari Nabi Dauh seperti kematian.

Pernah, disadari bahwa Nabi Sulaiman adalah yang paling pintar di antara kerabat yang berbeda.

Ada satu kejadian yang menunjukkan perkembangan Salomo dalam intervensi perdebatan. Dalam uji coba dari dua individu datang meminta Nabi Daud sebagai memilih kasus mereka, menganggap An dan B.

Si Sebuah rumah kaca telah dimasukkan oleh kambing B selama malam sehingga substansi kandang hijau yang telah ditangani dengan begitu lama pergi hancur dan dimakan. Terlepas dari kenyataan bahwa seperti yang sekarang memasuki masa panen. The B sendiri mengakui terjadinya.

Pada rekening Nabi Daud memilih B harus hadir kambing kepada An sebagai remunerasi.

Nabi Sulaiman merasa pilihan itu tidak cocok.

Dia kemudian mengatakan kepada ayahnya cukup banyak seperti ini:

"O ayah saya, dengan penilaian saya bukan pilihan yang tepat. Saya pikir itu yang terbaik untuk kambing telah makan tanaman B si A, si B maka harus memugarkan (dengan diinvestasikan kembali misalnya) sehingga tanaman kembali ke biasa. Selain itu, untuk B melakukan seperti itu, maka An diperlukan untuk menjaga kambing B, perawatan dan keuntungan dengan cara seperti. "

The Kuputusan umumnya disambut baik oleh individu yang menuntut dan dituntut. kejadian ini membuat Nabi Sulaiman semakin dihormati wawasan.

Kerajaan Nabi Sulaiman

Terpuji Nabi Sulaiman

pixabay.com

Seperti yang digambarkan sebelumnya, sejak saya masih muda, Nabi Sulaiman telah disiapkan oleh Raja Daud untuk menggantikan kepala regal Bani Israel.

Adik dari Raja Salomo, Absyalum, tidak antusias menghindari oleh saudaranya. Ia menerima dialah yang seharusnya menjadi penerima manfaat yang jelas sebagai penerima utama untuk Kerajaan Bani Israel.

Absyalum kemudian melakukan diundangkan untuk menggulingkan ayahnya. Dia mengumpulkan sebuah kelompok yang telah dipengaruhi untuk memiliki instana.

pengaturan Absyalum berhasil. kontrol Absyalum kerajaan selama beberapa waktu. Dalam kasus apapun, dengan upaya tersebut, kerajaan dapat dipulihkan oleh Nabi Daud as.

Seperti ketika kematian Nabi Daud, kerajaan Bani Israil yang diberikan kepada Nabi Sulaiman As. Sejak saat itu, Nabi Sulaiman telah didorong Bani Israel kerajaan sampai kematiannya.

Phoenix Nabi Sulaiman

Nabi Sulaiman dan Semut

pixabay.com

Setiap saksi mungkin diberikan kejadian supranatural oleh Allah SWT, dan tambahan Nabi Sulaiman. Nabi Sulaiman diberikan beberapa kejadian supranatural oleh Allah SWT. Beberapa dari mereka dapat mengontrol jin dan bisa berkomunikasi dengan makhluk.

Ini benar-benar tidak harus mungkin oleh individu standar seperti kita. Itulah alasan itu dikenal sebagai kejadian supranatural, karena itu adalah hal yang mencolok dan konyol.

Sebuah persentase keajaiban Nabi Sulaiman sebagai harus jelas dalam dua ayat ini Al-Quran.

Terlebih lagi, pasti Kami menawarkan informasi kepada Daud dan Sulaiman; dan mereka berdua mengatakan: "Pengakuan bagi Allah yang telah disukai kita dari sebagian besar dari orang-orang upahan nya yang percaya" (A Naml: 15)

Selanjutnya, Salomo penerima Daud, dan dia berkata: "!. Wahai manusia Kita telah diajarkan wacana unggas dan kami diberi segala sesuatu pasti (semua) ini benar-benar berkah asli" (A Naml: 16).

Demikian juga kita dapat membaca di bagian bawahnya.

".. Selanjutnya, (Kami tundukkan) untuk Sulaiman memelintir tegas mendidih, berjalan dengan biaya untuk daerah yang Kami telah disukai Selanjutnya, kita lagi Maha Mengetahui demi Tuhan '" (Al-Anbiya: 81)

Nabi Sulaiman Mampu Bicara dan Makhluk Lain Control (dengan otorisasi Allah)

Seperti yang ditentukan sebelumnya, Nabi Sulaiman telah balasan ukuran besar focal point dan kejadian supranatural oleh Allah SWT. Satu dapat menekan makhluk yang berbeda seperti jin dan makhluk bersayap.

Hal ini sebagaimana diatur dalam surat Naml ayat 17:

"Selain itu, dirakit Sulaiman kekuatan bersenjata dari jin, manusia dan burung, dan mereka terorganisir dalam cara yang tepat (berturut-turut)." (A Naml: 17)

Sementara itu, dalam surat yang lain, Nabi Sulaiman diduga siap untuk mengendalikan angin.

". Selanjutnya, (Kami tundukkan) untuk Sulaiman twist tegas mendidih, berjalan dengan biaya untuk daerah yang Kami telah disukai Terlebih lagi, kita lagi Maha Mengetahui demi Tuhan '." (Al-Anbiya: 81)

Dikatakan juga bahwa perkembangan struktur di kerajaan Solomon seperti yang dilakukan oleh jin (dalam Alquran memanfaatkan syaithan kata). Hal ini dapat ditelaah dalam Al-Anbiya:

"Terlebih lagi, Kami telah menahan (tambahan untuk Sulaiman) kelas jatuh penjahat malaikat yang melompat (ke laut) untuk dia dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan selain itu, dan itu Kami yang melindungi mereka" (Al-Anbiya: 81)

Nabi Sulaiman dan Semut

Selain memiliki kapasitas untuk memadamkan jin, Nabi Sulaiman tambahan siap untuk mengekang makhluk yang berbeda seperti makhluk. Salah satu makhluk yang suara mereka didengar oleh Nabi Sulaiman adalah semut. Hal ini juga ditentukan dalam Quran surah A Naml ayat 18-19.

Hingga, ketika mereka mencapai bawah tanah lembah serangga serangga mengatakan:

"Hingga, ketika mereka mencapai lembah bawah tanah serangga serangga bawah tanah mengatakan: O semut, masuk ke rumah, agar kamu tidak diinjak oleh Sulaiman dan petugas, sementara mereka tidak melihat" (A Naml: 18)

Nabi Sulaiman adalah menyeringai, cekikikan (mendengarkan) ekspresi semut. Tanyanya seperti yang tertulis dalam bagian berikut.

". Dia tersenyum, tertawa mengingat fakta bahwa (mendengarkan) ekspresi semut Selain itu, ia memohon:" Ya Tuhanku penghargaan saya motivasi untuk tetap menghargai dukungan Mu yang telah Engkau disampaikan kepada saya dan ayah saya dan ibu adalah dua individu untuk melakukan perbuatan-perbuatan besar yang ridhai; dan masukkanlah aku dengan keindahan-Mu kepada para pekerja kelas Mu teladan "(QS A Naml:. 19).

Kisah tentang Raja Salomo dan Burung Hud-Hud

Nabi Sulaiman dan Ratu Balqis

pixabay.com

Suatu hari Nabi Sulaiman dirakit pasukan mereka dari berbagai macam hewan. Jadilah bahwa mungkin, ketika kami memeriksa, hewan bersayap hud-hud tidak dalam pertemuan itu. Hal ini mirip dengan yang di dalam Al-Qur'an:

"Selain itu, ia menjelajahi hewan bersayap dan berkata:" Mengapa saya tidak melihat hud-hud, apakah dia termasuk yang tidak hadir. "(QS A Naml:. 20)

Dalam terang nonappearance, Nabi Sulaiman telah merusak untuk menolak para pemula hud-hud seperti yang tertulis di bagian berikut.

"Apa yang saya benar-benar akan menangkis dia dengan hukuman ekstrim atau benar-benar membunuh kecuali benar-benar dia datang kepada saya alasan jelas". (QS A Naml:. 21)

Ada tambahan adaptasi dari cerita mengatakan bahwa setelah Nabi Sulaiman As Baitulmaqdis membangun dan melakukan ibadah haji, ia kemudian membuat perjalanan mereka ke Yaman. Setelah masuk di San'a, ibukota Yaman, ia disebut makhluk berbulu hud-hud untuk menemukan sumber air di tempat yang kering dan sia-sia.

Itu berhasil keluar bahwa makhluk bersayap hud-hud tidak pernah datang. Nabi Sulaiman marah dan undermined untuk menolak hewan bersayap Hud-hud jika nonappearance itu karena alasan kabur.

Jadilah bahwa mungkin, tidak lama setelah itu, makhluk berbulu hud-hud muncul. Cerita ini disusun dalam bagian berikut.

"Pada saat itu tidak lama kemudian (datang Hoopoe), maka ia berkata:" Saya pasti tahu sesuatu yang tidak memiliki ide foggiest; dan saya membawa engkau keluar dari tempat di mana ada Saba berita penting yang diterima. "(QS A Naml:. 22)

Klarifikasi dan diskusi antara Nabi Sulaiman dan makhluk berbulu hud-hud (membuatnya kurang menuntut) kita akan belajar bersama melalui ayat-ayat berikut dari Surat sebuah Naml.

Makhluk berbulu hud-hud dijamin untuk melihat wanita yang memiliki tahta atau domain yang luar biasa.

"Saya bertemu dengan seorang wanita yang mengurus mereka, dan ia balasan segala sesuatu dan memiliki tahta yang luar biasa. "(QS A Naml:. 23)

Namun, wanita dan kerabatnya tidak mengasihi Allah, melainkan menyembah matahari.

"Saya menemukan dia dan kerabatnya menyembah matahari, selain Allah, dan iblis membuat mereka memandang sebentar di perbuatan brilian mereka dan memblokir mereka dari jalan (Allah), sehingga mereka tidak bisa memimpin," (QS A Naml:. 24)

"Jadi mereka tidak menghormati Allah yang mengeluarkan apa yang dibahas di langit dan di bumi, dan yang memahami apa yang Anda menyamarkan dan apa yang Anda temukan." (QS A Naml:. 25)

"Allah, tidak ada Tuhan yang harus disembah kecuali Dia, Tuhan Arsy luar biasa" (QS A Naml:. 26)

Setelah mendengar klarifikasi tentang makhluk berbulu hud-hud, Nabi Sulaiman kemudian menjawab:

"Kata Salomo:" Kita harus melihat, apa yang Anda benar-benar, atau Anda di antara individu-individu yang berbohong. "(QS A Naml:. 27)

Sebuah bagian depan surat Naml akan memperjelas akun Nabi Sulaiman dan Ratu Balqis. Dengan demikian, saya akan membuat sub judul khusus mereka sendiri untuk membuatnya lebih sederhana.

Nabi Sulaiman dan Ratu Balqis

Agar lebih afdhal, cerita saya berikutnya akan mengikuti cahaya dari cerita yang ditulis dalam surat Naml. Meskipun ayat dalam bahasa Arab, yang berarti sementara itu saya tambahan termasuk wacana (Jalalain). Akan ideal jika Anda
SHARE

About kristi

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar